15 MAHASISWA UPGRIS SEMARANG SIAP KKN DI KALIBALIK

Kalibalik, Jum’at 28 Februari 2022,- Kepala Desa Kalibalik beserta perangkat desa menerima 15 mahasiswa dari UPGRIS Semarang yang akan melaksanakan KKN di Desa Kalibalik.

Mahasiswa yang diterjunkan pada hari ini akan melaksanakan KKK di Desa Kalibalik selama kurang lebih 1 bulan. Dalam sambutannya Dosen Pendamping Lapangan menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan, diantaranya penanganan covid-19, kemudian bimbingan belajar dll . “Mahasiswa kali ini mayoritas dari jurusan PGSD, jadi harapannya mereka bisa belajar langsung dengan pendidikan yang ada di desa ini dan juga bisa mengaplikasikan pelajaran yang sudah mereka punya. Kemudian karena ini masih masa pandemi , harapannya juga bisa membantu masyarakat dalam pencegahan covid 19″.Ujarnya.

Pemerintah Desa Kalibalik sangat menerima dengan baik atas kedatangan Mahasiswa UPGRIS Semarang yang akan melaksanakan program KKN, akan tetapi ada beberapa hal yang mahasiswa harus juga diketahui .”Ada beberapa ha yang harus mahasiswa laksanakan ketika KKN di Desa Kalibalik, yaitu harus tetap menjaga kenyamanan lingkungan” Ujar Kuat Basari Kepala Desa Kalibalik.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan