Gebyar Vaksinasi

3 Nopember 2021,- GEBYAR Vaksinasi Desa Kalibalik

Untuk percepatan Vaksin Covid 19 di wilayah kecamatan Bayupitih, Puskesmas Banyuputih meleksanakan jemput bola Vaksi Covid 19 di tiap” Desa terjadwal, Rabu, 3 Nopember 2021 di Desa Kalibalik . Turut hadir dalam kegiatan ini  Tim Satgas Kecamatan, Tim Satgas Desa,Para Nakes Banyuputih,Kepala Desa berserta jajarannya..

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB, yang dibuka dengan sambutan kepala Desa Kalibalik, dalam sambutannya Kuat Basari menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat.

Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi panjenengan semua, bahwasanya perlu diketahui bersama bahwa vaksin ini bukan semata-mata untuk menggugurkan kewajiban, akan tetapi ini wujud ikhtiar bersama-sama untuk saling menjaga kesehatan:.Ujarnya.

Turut memberikan sambutan juga Bapak Kusnadi Promkes PUSKESMAS Banyuputih, beliau menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakat yang ikut mensukseskan acara vaksin ini.”Kami harap masyarakat tidak ada rasa takut untuk divaksin, karena ini juga untuk kebaikan bersama. Sambut Pak Kusnadi

 

Pelaksanaan Vaksinasi ini mempunyai Sasaran Lansia dan masyarakat umum usia 12 tahun ke atas yang belum Vaksinasi.

Hasil Vaksin sinovac taget 300 dosis yang hadir 775 orang tdk lolos secrening 21 orang tervaksin 754 dosis.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan