Vaksinasi Lansia

Kalibalik, 30 Juni 2021,- Percepatan vaksinasi dilaksanakan di Desa Kalibalik,

Sejumlah 80 Lansia yang hadir mengikuti vaksinasi covid-19, dalam hal ini sesuai target yang telah ditentukan dari Puskesmas Banyuputih menyesuaikan ketersediaan Vaksin.

 

Masyarakat khususnya Lansia sangat antusias mengikuti vaksinasi ini, vaksinasi pertama yang diadakan di desa Kalibalik ini memang sasaran pertama dikhususkan untuk Lansia usia 60 th keatas, sedangkan untuk umum menunggu jadwal dan arahan dari Pihak PUSKESMAS.

Awalnya kami sangat khawatir dan ragu, karena masyarakat takut untuk divaksin, akan tetapi kami pemerintah desa berusaha semaksimal mungkin, selain memberikan undangan kami juga mensosialisasikan keliling menggunakan mobil siaga, supaya masyarakat berangkat untuk vaksin, dan alhamdulillah masyarakat antusias dan yang datang sesuai target,”Ujar Kuat Basari Kepala Desa Kalibalik.

Dari pemerintah desa sangat berharap masyarakat bisa bersama-sama sengkuyung untuk melawan covid-19, vaksin sebagai ikhtiar dan tetap selalu patuhi protokol kesehatan juga harus selalu ditegakka.

Semoga lekas aman dan covid-19 lekas sirna dimuka bumi.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan