SOSIALISASI KOMPENSASI TANAH, BANGUNAN DAN TANAMAN REKONDUKTORING SUTT 150 kV WELERI – BATANG

Kalibalik, 09 Maret 2021.- Sebanyak 95 warga Desa Kalibalik Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang mengikuti kegiatan SOSIALISASI KOMPENSASI TANAH, BANGUNAN DAN TANAMAN REKONDUKTORING SUTT 150 kV WELERI-BATANG yang diadakan PT. PLN.

Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah mengatakan, “Saya hadir untuk mengawal kegiatan ini, karena semua aspek kompensasi bersangkutan dengan keuangan negara”. ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan PEMKAB Batang, MUSPIKA Kecamatan Banyuputih, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Kuat Basari selaku Kepala Desa Kalibalik berharap masyarakat bisa memahami dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan dari PLN ,” Saya harap masyarakat mendukung program ini karena listrik ini nantinya juga akan bermanfaat bagi masyarakat”

Kegiatan ini berjalan dengan lancar , acara yang dimulai dengan pembukaan kemudian paparan dari PT. PLN kemudian diakhiri dengan tanya jawab dan penandatanganan berita acara.

Dari berbagai pertanyaan masyarakat intinya masyarakat berharap semoga program ini bisa terlaksana dengan lancar dan tidak merusak lingkungan disekitar, karena bagaimanapun masyarakat yang akan menikmatinya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan